Kamis, 05 November 2020

Pengertian dan Apa Itu Pelayanan


Bob Waworunto (1997 : 7) “Pelayanan adalah sikap menolong, bersahabat, dan profesional yang memuaskan. Tingkat pelayanan merupakan suatu tingkat yang ditujukan oleh pusat pelayanan dalam menangani orang – orang yang memerlukan pelayanan”.
Tujuan utama pelayanan adalah kepuasan, meskipun secara sepintas tujuan tersebut sangat sederhana tetapi untuk mencapainya pelanggan ada semacam ukuran yang berlaku umum, tetapi bersifat relatif, yaitu apabila ia dapat menerima perlakuan yang diberikan hasil berupa hak dengan kegembiraan dan keikhlasan yang diterima. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tujuan Utama Pelaporan Keuangan dalam rerangka Konseptual FSAB :

 1. Pelaporan keuangan harus menyediakan informasi yang bermanfaat bagi para investor dan kreditor dan pemakai lain, baik berjalan maupu...