Rabu, 03 Maret 2021

Fungsi-Fungsi Pemasaran

Pada sebuah perekonomian pasar, sedikitnya ada enam buah fungsi yang memenuhi kriteria untuk dinyatakan sebagai “FUNGSI PEMASARAN” adapun kriteria sebagai berikut:

1. Fungsi yang bersangkutan harus intern dengan situasi-situasi pemasaran ekonomi (mencapai laba) dan social.

2. Fungsi tersebut harus dapat dilaksanakan oleh para pembeli maupun oleh para penjual.

Keenam buah fungsi pemasaran adalah :

1. Analisis pasar

2. komunikasi pemasaran

3. Diferensiasi produk

4. Segmentasi pasar

5. Penilaian

6. Pertukaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tujuan Utama Pelaporan Keuangan dalam rerangka Konseptual FSAB :

 1. Pelaporan keuangan harus menyediakan informasi yang bermanfaat bagi para investor dan kreditor dan pemakai lain, baik berjalan maupu...